VISI MISI LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI PHAK PERTAMA


VISI LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI SMKN 1 MANDAU

Menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi yang profesional dan terpercaya dalam menyelenggarakan sertifikasi kompetensi sehingga menghasilkan calon tenaga kerja tingkat SMK yang kompeten, unggul dan mempunyai daya saing global.


MISI LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI SMKN 1 MANDAU

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai bagian dari Pendidikan Menengah dalam Sistem Pendidikan Nasional mengembangkan misi sebagai berikut :

1. Lembaga Sertifikasi Profesi SMKN 1 Mandau memiliki tenaga profesional yang kompeten dalam mengoperasikan Lembaga Sertifikasi Profesi. 

2. Manajemen Lembaga Sertifikasi Profesi SMKN 1 Mandau memberikan pelayanan uji kompetensi yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan serta menjamin bahwa pekerjaan pengujian dilaksanakan dengan kejujuran teknik, teliti, cepat, tepat dan akurat serta efisien dalam menggunakan sumber daya. 

3. Menetapkan kebijakan, prosedur, dan administrasi lembaga sertifikasi harus terkait dengan kriteria sertifikasi, harus jujur dan wajar terhadap seluruh calon dan harus memenuhi semua persyaratan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

4. Menghasilkan tenaga kerja bersertifikat kompetensi yang profesional dan berakhlak mulia. 

5. Lembaga Sertifikasi Profesi SMKN 1 Mandau menggunakan prosedur yang memperlancar akses oleh pemohon dan calon tenaga kerja.