Kegiatan Penyelarasan Kurikulum dengan Dunia Kerja Jurusan TAV (SMK PK)

            Duri- Jumat (15/9/23), Jurusan Teknik Audio Video (TAV) melaksanakan kegiatan penyelarasan kurikulum dengan DUDI di SMK Negeri 1 Mandau. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Zulfikar S.Pd, Kepala SMK Negeri 1 Mandau serta Waka Humas Bapak Fengki Aries Putra S.Pd, Waka Kurikulum Ibuk Dra. Agusmahenni dan Ka.Tu Ibuk Julina, A.Md. Kegiatan ini juga diikuti oleh guru produktif jurusan TAV.

            Narasumber dalam kegiatan ini, Bapak Deni Ardiono dari PT LG Electronics Service Authorized Raja Elektronik Service. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. Penyelarasan kurikulum bertujuan untuk mengevaluasi keterkaitan materi yang terdapat di dalam kurikulum dengan kebutuhan di dunia kerja. Sehingga sekolah dan dunia kerja mendapatkan tujuan yang sama dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.

            Kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan wawasan guru terkait ilmu yang akan digunakan dalam dunia kerja, sehingga siswa yang lulus dari SMK PK nantinya dapat langsung memenuhi standar yang perusahaan dan dunia kerja (DUDI).