Kegiatan Workshop dan Penandatanganan MOU dengan PT Smartfren

Duri- SMK Negeri 1 Mandau (26/09/23), melaksanakan workshop bersama Komite Sekolah dalam Pengembangan Kerjasama dengan DU/DI. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 1 (Zulfikar S.Pd.), Waka Humas (Fengki Aries Putra S.Pd), Kepala Program Keahlian dari masing-masing jurusan. Kegiatan ini juga mengundang Nara Sumber dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis, Ketua Komite Sekolah dan Dunia Kerja / Dunia Industri yang dilaksanakan di aula SMK Negeri 1 Mandau. 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK Negeri 1 Mandau. Pada kegiatan ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Ketua BKK SMK Negeri 1, turut menjelaskan hal-hal yang perlu menjadi acuan dan perhatian dunia kerja dalam menyikapi lulusan dari sekolah kejuruan pada umumnya dan SMKN 1 Mandau khususnya. 

Setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan MOU bersama PT Smartfren. Tujuan dari penandatangan ini adalah untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan terkait sehingga membantu pihak sekolah dalam melakasanakan kegiatan ekstra dan intra kurikuler siswa dan kegiatan magang siswa.