Peserta Pendampingan Implementasi Pembelajaran (SMK PK)

     

Duri-SMK Negeri 1 Mandau dalam rangka memberikan dukungan teknis dalam Implementasi Kurikulum Merdeka pada satuan pendidikan pelaksana Program SMK PK, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL), melaksanakan Pendampingan Implementasi Pembelajaran (PIP) bagi SMK PK di 6 (enam) wilayah, dan SMK 1 menjadi salah satu sekolah yang ikut menyelenggarakan acara ini. Rabu (13/9/23).

Tujuan dari acara ini adalah untuk membantu secara teknis operasional kepada satuan pendidikan pelaksana program SMK Pusat Keunggulan agar mampu melaksanakan pembelajaran dengan menerapkan kurikulum merdeka secara efektif dan efisien mulai dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi pembelajaran.

Acara ini dilaksanakan melalui dua tahap yaitu secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan). Acara ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 1 Mandau (Zulfikar, S.Pd), Waka Kurikulum, Guru Umum, Guru Kejuruan (Geologi Pertambangan), Guru BK serta Tim dari SMK Negeri 3 Mandau.