SMK Negeri 1 Mandau Berpartisipasi Dalam Kegiatan HAORNAS Ke-40


Duri-Sabtu (9/9/23) Dinas pendidikan wilayah II bersama Gubernur Riau Bapak Syamsuar, mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMA/SMK pada wilayah II. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Koramil Pokok Jengkol. Jalan santai dimulai pukul 06.30 WIB, dengan rute lapangan koramil pokok jengkol menuju kantor pos lalu kembali ke lapangan koramil pokok jengkol.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan undian voucer yang sudah dibagikan sebelumnya kepada peserta. Berbagai hadiah menarik, dibagikan pada peserta yang beruntung. Ketika acara pengambilan undian berlangsung, Gubernur Riau Bapak H. Syamsuar, M.S.i berpartisipasi dengan menyumbangkan lagu yang membuat suasana semakin meriah. Setelah itu, beliau turut serta mengambil undian voucer untuk hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor yang didapatkan oleh salah satu siswa yang beruntung.

Sedangkan pengambilan undian voucer untuk hadiah berikutnya diwakilkan kepada panitia dan guru-guru yang hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut. Kegiatan juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah untuk peserta yang berulang tahun pada hari kegiatan dengan memperlihatkan bukti kartu tanda siswa atau kartu tanda penduduk (KTP).

Setelah kegiatan jalan santai berlangsung, guru beserta staff SMK Negeri 1 Mandau melanjutkan kegiatan makan siang bersama di Rumah Makan Simpang Raya, tidak jauh dari lokasi kegiatan jalan santai sebelumnya. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar guru dan staff  SMK Negeri 1 Mandau.