SMK Negeri 1 Mandau Gelar Rangkaian Acara Dalam Memperingati HUT RI Ke-78


Duri-Selasa (15/8/23) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, yang bertepatan dengan hari ulang tahun sekolah, SMK Negeri 1 Mandau mengadakan rangkaian acara. Acara tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari. Dimulai dengan bazar amal sekaligus pameran oleh masing-masing jurusan. Kegiatan ini dimeriahkan oleh beberapa penampilan bakat dan minat siswa yang dihadiri oleh orang tua siswa dan kerabat yang turut berpartisipasi selama acara tersebut berlangsung.


Pameran jurusan bertujuan untuk menampilkan hasil karya siswa selama belajar di sekolah. Kegiatan ini juga memicu siswa untuk lebih kreatif dalam belajar serta meningkatkan kekompakan antara siswa dan guru dalam mempersiapkan acara.



Rabu (16/8/23), pada hari ini dilaksanakan kegiatan jalan santai serta lomba rakyat yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik, staff dan siswa SMK Negeri 1 Mandau. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB. Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan lomba rakyat. Lomba ini diikuti oleh tenaga pendidik dan siswa. Lomba diselingi dengan pembagian hadiah kupon yang langsung diundi oleh Kepala SMKN 1 Mandau, Bapak Zulfikar, S.Pd. Serta Waka Humas, Bapak Fengki Aries Putra, S.Pd.

Kamis (17/8/23) dilaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-78, di SMK Negeri 1 Mandau berlangsung dengan khidmat. Meski sempat tertunda, dikarenakan cuaca buruk namun tidak mengurangi semangat peserta upacara. Upacara diikuti oleh seluruh tenaga pendidik serta siswa SMK Negeri 1 Mandau. Petugas upacara melaksanakan tugas dengan baik dan penuh haru. Pada akhir acara peringatan ini dimeriahkan oleh tim paduan suara, yang dipandu oleh Bapak Firman Siahaan, ST. Upacara peringatan ini merupakan acara penutup dari rangkaian acara di hari sebelumnya.