Sosialisasi Kunjungan Industri Jurusan DPIB ke PT Nindya Karya

            Duri-Selasa (03/10/23) jurusan DPIB mengadakan kegiatan sosialisasi terkait rencana kunjungan industri. Kegiatan ini dihadiri oleh guru jurusan DPIB serta turut mengundang wali murid kelas XI DPIB. Tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk mengenalkan kepada wali murid kegiatan yang akan dilaksanakan serta membentuk panitia kegiatan kunjungan industri.

            Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di labor jurusan DPIB dan dibuka oleh Kepala Program Keahlian DPIB (Syafriani Syam S.Pd.).  Hal yang disampaikan antara lain (1) Pengenalan K3LH (2) Ruang lingkup kunjungan industri (3) Gambar konstruksi (4) Maintenance construction. Selain hal tersebut, jadwal kegiatan yang akan berlangsung serta jadwal kembali setelah kunjungan industry turut didiskusikan bersama wali murid.

            Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman wali murid, mengenai studi yang diikuti oleh siswa baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Serta memberikan gambaran terkait dunia kerja di bidang yang sesuai jurusan siswa.